Cara Membuat Password Anti Hack

Cara Membuat Password Anti Hack


Cara Membuat Password Anti Hack- Sekarang mungkin sudah banyak tersebar social media, game online, atau apapun itu yang mengharuskan anda Register terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Disaat register, selain kita harus memikirkan Username yang cocok untuk kita, kitapun harus jeli memilih Password aman. Nah diantara kita pastikan dulu pernah memakai password seperti, password123, admin, (tanggal lahir), qwertyuiop, dll.

Saya sarankan untuk tidak memakai password seperti itu lagi, karena mudah sekali diprediksi oleh para oknum nakal. Jadi gimana cara buat password yang aman ? caranya sangat mudah, cukup masukan password yang anda mau cek, lalu lihat persentase di tabelnya. Untuk cek seberapa berpotensi kah password anda dihack oleh oknum nakal, bisa simak tutorial dibawah ini.

Tutorial

Pertama buka situs dibawah ini



Lalu masukan password yang mau kalian cek dikolom yang tersedia diatas tabel (seperti gambar dibawah ini)

Cara Membuat Password Anti Hack

Nah ditabel itu, langsung otomatis muncul keterangan dan tingkat keamanan password kalian.

Misalnya saya menggunakan password 1Juankair Webster1 nah menurut keterangannya, password itu bisa bertahan hingga 1.2 Triliun Abad. Lumayan lamakan. Untuk membuat password yang sulit ditebak saya beri tips trik nya

Tips Trik

Buat password yang mudah diingat oleh diri sendiri, dan mengandung beberapa unsur, seperti
  • Huruf Besar
  • Huruf Kecil
  • Spasi
  • Simbol (seperti angka, koma, titik, tanda seru)
  • Lebih dari 6 digit
  • Spasi


Nah itu adalah Cara Membuat Password Anti Hack. Sebenarnya password apapun bisa ditebak oleh orang, tetapi kita bisa mengatasinya dengan beberapa trik diatas. Semoga yang saya bagikan ini bermanfaat untuk anda. Jika ada yang perlu ditanyakan bisa langsung tulis dikolom komentar

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Membuat Password Anti Hack"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster