Cara Agar Smartphone Android Tidak Lag

Cara Agar Smartphone Android Tidak Lag
Cara Agar Smartphone Android Tidak Lag- Masalah lagger di android memang bukan hal yang jarang ya. Apalagi smartphone android yang memiliki ram terbatas tetapi memiliki aplikasi yang lumayan banyak menyedot kinerja ram, seperti BBM, Instagram, Vine, Antivirus Android, Launcher, dll. Untuk smartphone dengan keterbatasan ram, seharusnya kalian jeli untuk memilah-milah aplikasi yang paling dibutuhkan. Tapi jika kalian kekeh ingin menjalankan aplikasi yang banyak menyedot kinerja ram, sebaiknya uninstall aplikasi yang jarang dipakai, dan rutin menghapus file sampah di android menggunakan Clean Master atau yang lainnya.

Cara Agar Android Tidak Lagger- Tapi apa jadinya, kalau smartphone android kalian tidak ada aplikasi yang terlalu banyak menyedot kinerja ram, tetapi masih saja terasa lag ? nah dengan alasan itulah saya membuat postingan ini, untuk membantu sobat juankair agar smartphone androidnya bekerja semaksimal mungkin. Tetapi cara ini membutuhkan Akses Root.

Cara Mengatasi Lagger Pada Android- Cara optimasi ram android ini menggunakan aplikasi Seeder dan Ram Manager Pro. Nah loh kok bisa ya, nambah aplikasi tapi kok malah jadi engga lag ? Karena aplikasi ini beda gan, walaupun menambah aplikasi, Seeder dan Ram Manager Pro ini mampu mengoptimalkan kinerja ram kita, khususnya Ram Manager Pro, aplikasi ini bisa mengatasi lag saat kita memainkan game berat (hard game). Untuk tutorialnya bisa simak dibawah ini

Tutorial


Pertama-tama download terlebih dahulu Seeder dan Ram Manager Pro-nya.
*Nb: Kedua aplikasi ini bisa kalian download di PlayStore secara berbayar, jika ingin yang gratis + versi terbaru bisa download disini :')






Download dan install apk Ram Manager Pro dan Seeder yang sudah kalian downloa disini.
Jika sudah diinstallkan, buka seeder terlebih dahulu

Cara Agar Smartphone Android Tidak Lag

Tekan tombol "Tidak Aktif" didekat kata Enable Seeder lag reduction menjadi "Aktif" lalu centang semua seeder configuration. (seperti gambar diatas)

Lalu sekarang masuk ke Ram Manager Pro

Cara Agar Smartphone Android Tidak Lag

Nah di RAM Manager Pro ini kita bisa memilih sesuai kebutuhan kita, ada 
  • Balance
  • More Free Momory
  • More Multitasking
  • Hard Gaming
  • Hard Multitasking
  • Default
Tinggal pilih sesuai kebutuhan kita masing-masing.

Nah cukup sekian tentang Cara Agar Smartphone Android Tidak Lagi jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tulis dikolom komentar.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Agar Smartphone Android Tidak Lag"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster