Gratis Giveaway Alien: Isolation Corporate Lockdown DLC

Gratis Giveaway Alien: Isolation Corporate Lockdown DLC


Gratis Giveaway Alien: Isolation Corporate Lockdown DLC- Giveaway ini adalah giveaway DLC Alien: Isolation Corporate untuk steam, yang pertama kali diadakan oleh Juankair Webster. Asalnya event giveaway ini akan diadakan pada 16 Agustus lalu untuk memperingati setahunnya Juankair Webster, tetapi tak apalah baru diadakan sekarang juga. Giveaway ini tidak dipungut biaya daftar, anda hanya perlu memasukan email dan akan di manage via Godankey oleh saya. Sistem pemenangan ini 1st Come, 1st Served.

Event Giveaway ini akan saya tutup pada 1 Januari 2015. Jadi banyak waktu untuk memberitahukan teman anda tentang giveaway ini. Perlu diingat bahwa untuk menggunakan Alien: Isolation Corporate Lockdown DLC ini kalian harus punya dulu gamenya sebelum pakai DLC ini. Tips saya kalau kalian tidak punya gamenya bisa beli disteam kira kira Rp 69.000 atau jual saja dlc ini keyang membutuhkan, lumayankan bisa dapet uang dari giveaway ini.

Bukti kalau giveaway ini bukan scam atau semacanya :

Gratis Giveaway Alien: Isolation Corporate Lockdown DLC
Screenshot Key sebelum giveaway


Untuk join Giveaway Alien: Isolation Corporate Lockdown DLC masukan email kalian dibawah ini





Nah silahkan kalian sebarluaskan giveaway ini agar lebih banyak yang berkesempatan memenangkan Alien: Isolation Corporate Lockdown DLC.

UPDATE

Selamat walaupun belum sampai tanggal 1 Januari 2014, stok key alien: isolation corporate lockdown DLC ini sudah ludes. Selamat bagi pemenang ^_^
Maaf bagi yang belum beruntung, saya sudah bilang sistim pemenangan ini siapa cepat dia dapat.

Gratis Giveaway Alien: Isolation Corporate Lockdown DLC

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Gratis Giveaway Alien: Isolation Corporate Lockdown DLC"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster