PTC Investigation Memastikan PTC Terpercaya Atau Tidak




PTC Investigation Memastikan PTC Terpercaya Atau Tidak- Berbicara soal memastikan PTC terpercaya atau scam, pasti orang yang baru mengenal Internet akan tersirat pertanyaan Apasih PTC Itu ? atau PTC Gunanya apa ya ?, nah PTC singkatan dari Pay To Click artinya kita dibayar hanya untuk klik iklan yang disediakan oleh penyelenggara PTC di Internet, misalnya Neobux, di neobux kita dibayar untuk klik iklan yang tersedia. Biasanya kita mendapat imbalan $0.001 per-click atau lebih, tergantung penyelenggara PTC tersebut.

Semakin banyak orang yang memulai bisnis onlinenya, semakin banyak pula yang memilih beriklan di penyelenggara PTC, sebut saja neobux. Di sana iklannya subur, setiap hari update iklan, bahkan sehari juga tidak, sudah ada iklan yang baru muncul. Walaupun imbalan $0.001, tetapi dengan jumlah iklan yang banyak, tentu receh segitupun menjadi lumayan.

Tidak hanya Neobux, ada ClixSense, CashNHits, dkk. Sebenarnya banyak PTC yang membayar lebih dari segitu, tetapi anda harus berhati-hati, karena sekarang sedang marak Scam PTC. Kan rugi, kita sudah cape klik sana klik situ, tetapi kita tidak mendapatkan hasil, alias tidak mendapatkan payout dari penyelenggara PTC tidak bertanggung jawab. Nah dengan alasan itulah saya membuat postingan ini, dengan harapan meminimalisasi korban.

Cekidot

Pertama buka PTC Investigation, tinggal klik tombol dibawah




Disana kita dapat menemukan list PTC yang legal dan ilegal, PTC Investigation sebenarnya bukan suatu badan intelijen khusus untuk pelanggar PTC. Tetapi PTC Investigation ini hanya sebuah website review rating yang melibatkan semua orang untuk menginvestigasi suatu PTC yang dicurigai atau baru.

PTC Investigation Memastikan PTC Terpercaya Atau Tidak

PTC yang sudah diinvestigasi bersama-sama dan dimusyawarahkan secara teliti akan ditandai status Paying, artinya PTC tersebut benar-benar membayar user alias bukan Scam. Dan mendapatkan rating bagus dari user.

PTC Investigation Memastikan PTC Terpercaya Atau Tidak

Adapun PTC yang terbukti tidak membayar user sesuai yang dijanjikan, PTC penipu telah ditandai Not Paying, dan mendapatkan rating buruk (SCAM).

PTC Investigation Memastikan PTC Terpercaya Atau Tidak


Selain itu kalianpun bisa berperan aktif dalam memilah PTC mana sih yang benar-benar membayar, ataupun Scam. Di tab PTC List kalian bisa kunjungi situs yang tersedia untuk diinvestigasi kebenarannya, dan kalian bisa berkomentar tentangnya dan memberi rating.

PTC Investigation Memastikan PTC Terpercaya Atau Tidak

Saya pribadi lebih merekomendasikan untuk memakai PTC Neobux, ntah kenapa, walaupun ada PTC yang menawar lebih besar, tetapi tetap saja saya memakai Neobux, karena saya pakai dari dulu, jadi jumlah receh yang terkumpul yalumayanlah




Nah jika ada yang perlu ditanyakan seputar PTC Investigation Memastikan PTC Terpercaya Atau Tidak, bisa tulis dikolom komentar.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "PTC Investigation Memastikan PTC Terpercaya Atau Tidak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster