Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis



Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis- SSH bisa menjadi solusi tepat saat kita sangat sedang membutuhkan jaringan internet super cepat. Mengapa orang-orang lebih memilih SSH ketimbang membeli kuota ? jawabannya adalah karena SSH selain speednya yang lumayan diatas dibandingkan ISP yang ada di Indonesia, dan juga SSH itu unlimated, alias tidak ada batasan. Dengan alasan itulah kebanyakan orang-orang memilih SSH untuk browsing, download, upload, dll.

Tetapi tahukah anda, bagaimana cara membuat akun ssh premium gratis ? nah untuk membuat ssh kalian nanti bisa lihat tutorial dibawah ini yang kumplit. Tapi sebelum itu saya mau mengingatkan untuk yang belum tahu, bahwa SSH itu Ilegal, jadi apabila SC (Sim Card) anda di razia, jangan menyalahkan pihak Juankair Webster, karena saya hanya memberitahu cara membuat saja, untuk cara mencegah razia sim card saya belum faham.

Nah kita sekarang lanjut saja ke tutorial Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis

Tutorial



Dihalaman itu kalian pilih saja Server SSH kesayangan anda, saya sarankan untuk memilih yang Account Limitnya 999999/Day, karena tidak usah berebut dengan orang lain.


  • Jika sudah ditemukan server ssh yang menurut anda oke, klik Create SSH Account "nama negara"
Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis


  • Nah disitu tersedia beberapa kolom yang harus anda isi, seperti Username, Password, dan Captha. Lalu klik Create Account

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis

  • Tinggal tunggu beberapa saat untuk membuat Account SSH nya, sampai seperti dibawah ini

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis


Dan setelah itu silahkan pakai ssh sepuasnya. Ingat SSH dari Fastssh hanya mampu bertahan dalam jangka 3 hari saja, saran saya setiap 2 hari sekali langsung ganti akun saja. Dan setelah saya check download Game memakai SSH itu, speed downloadnya lumayan.

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis

Speed Downloadnya berkisar 500.000 KB/s. Nah jika ada yang perlu ditanyakan seputar Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis bisa ditanyakan langsung dikolom komentar.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster