Cara Mendapatkan Uang Di Android

Cara Mendapatkan Uang Di Android


Cara Mendapatkan Uang Di Android- Hampir semua orang saat ini mempunyai handphone, khususnya Smartphone Android. Dari berbagai kalangan, seperti pelajar, orang dewasa, dan dari banyak kalangan. Ntah itu untuk membantu pekerjaannya, hanya bermain, atau hanya mengikuti trend yang ada disekitarnya. Tetapi sekarang pengguna android semakin dimanjakan oleh produsen aplikasi, seperti menggebrak pasar dengan aplikasi anti mainstream, seperti aplikasi penghasil uang.

Sebenarnya sudah lumayan banyak aplikasi penghasil uang maupun pulsa di PlayStore, tetapi yang menawar gaji lebih tinggi saat ini hanya Whaff. Lebih efektif, mudah, dan cepat. Dan juga whaff menawarkan gaji yang lumayan, berkisar dari $0,60 kebawah. Batas payout $10.00. Cukup efektif bukan ? Anda hanya perlu menginstall aplikasi rekomendasi dari whaff untuk mendapatkan dollarnya, eitts tetapi sesudah diinstall jangan dulu diuninstall, tahan selama 3 hari atau lebih, siapa tau ada bonus harian dari whaff. Jika anda berminat untuk menghasilkan uang tambahan dari whaff, bisa simak bersama tutorial dibawah ini.

Tutorial

Pertama install WHAFF Rewards dari PlayStore

Cara Mendapatkan Uang Di Android


Jika sudah terinstall masuk ke Whaff, lalu tekan Log-In

Cara Mendapatkan Uang Di Android

Login via facebook saja agar lebih mudah, masukan email dan password anda untuk login.
Lalu masukan code : AG76727  untuk menambah uang sebesar $0,30

Cara Mendapatkan Uang Di Android


Hasil uang dari Whaff bisa dipayout dibeberapa store, seperti Google Play Gift Cards, Steam Gift Card, dll ( Lihat digambar agar lebih jelas)

Cara Mendapatkan Uang Di Android

Cara Mendapatkan Uang Di Android

Nah saya kira cukup sekian pembahasan tentang Cara Mendapatkan Uang Di Android, yang pasti sangatlah mudah mendapatkan uang di whaff ini, yang dibutuhkan adalah memory yang memadai dan ram yang cukup untuk menampung beberapa aplikasi. Jika ada yang perlu ditanyakan seputar topik diatas bisa  tulis dikomentar

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Di Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster