Belajar Seo Bersama

Belajar SEO Bersama


Belajar Seo Bersama- Seo adalah tehnik yang penting bagi para setiap blogger, jika blognya ingin selalu terindex oleh mesin pencarian. Untuk menjadikan blog anda dipandang baik, dan menjadikan blog jangka panjang nah SEO lah hal yang penting. Untuk mempelajari SEO saat ini sudah lumayan banyak di blog-blog. Tapi susahnya kalau belajar seo di blog, dan kita belum faham, nah untuk bertanya nyaitu yang buat sedikit tidak sabar, karna ntah kapan dijawab oleh sang admin blog. Adapun jika kita ingin memahami yang berhubungan dengan seo tapi di blognya tidak ada, nah itu yang bikin ribet.

Untuk mengatasinya, Belajar SEO Bersama lah yang paling tepat dan efisien. Selain itu belajar seo secara bersama sama, akan mempererat silaturahmi sesama blogger, tidak memandang newbie atau mastah. Disana kita belajar bersama-sama, membahas apapun yang berkaitan dengan SEO. Dan salah satu kelebihan Belajar SEO Bersama cepat mendapatkan respon dari pertanyaan kita.

Untuk Bergabung Belajar SEO Bersama ini bisa langsung join ke group facebook "Belajar SEO Bersama" Walaupun ini group interaktif belajar seo, tetap saja anda harus mematuhi beberapa peraturan yang ditetapkan admin disana, seperti :

Peraturan Group Facebook Belajar SEO Bersama

Tidak ada istilah blog walking dengan quot semacam:
.....» (Saling komen yuk gan)
.....» (BW siang, pagi, malam, sore)
.....» (BW no kabur)
.....» ( Dan hal-hal semacam lainya)

• Tidak ada istilah titiip artikel dengan quot semacam
.....» (Mohon kritikan blog baru)
.....» (Di visit gan, artikel masih hangat)
.....» (Saling visit blog yuk! Masukan link blog agan di komentar)
.....» (Dan hal-hal semacam lainya)

• Tidak ada link hidup di setiap postingan, komentar, aks, OOT, dan lain-lain jika semata-mata hanya bertanya dan keluar dari topik group yaitu membahas seputar SEO (Search engine optimization)

• Di sarankan jika membuat postingan, pernyataan, bertanya dan lain-sebagainya lebih dari 20 kata (Agar pertanyaan menjadi jelas, dan mudah di jawab oleh member group lainya)

• Tidak boleh membuat postingan berbau SARA dan Saru kedalam group dan komentar.

• Tidak ada unsur saling mem-bully, mencaci, mencela, mengeluarkan kata kotor, mengejek antara member (Karena tujuan utama kita di sini saling membangun)

• Antar member di sarankan untuk saling membagi pengalaman dan ilmu seputar SEO jika ada yang bertanya.

• Antar member di sarankan membagikan panjang lebar menulis di dinding group.


Nah jadi jika anda ingin lebih memahami apasih SEO itu, atau apa saja sih yang harus kita lakukan untuk blog kita menjadi SEO Friendly. Untuk menjawab itu semua ayoo kita bergabung ke group Belajar SEO Bersama




Masalah lebih mudah jika diselesaikan secara bersama sama!!

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Belajar Seo Bersama"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster