Internetan Gratis Di PC Dengan Psiphon

Internetan Gratis Di PC Dengan Psiphon


Internetan Gratis Di PC Dengan Psiphon- Internet, bukan hal yang asing lagi bagi kita, internet bisa kita temui dimana saja, ada yang berbayar dan juga gratis. Tapi untuk mencari internet gratis memang sedikit. Nah untuk mengatasi itu semua, Juankair Webster telah menyediakan tutorial Internetan Gratis Di PC Dengan Psiphon. Psiphon Adalah software yang memungkinkan kita untuk internetan gratis tanpa kuota. Walaupun begitu, psiphon tidak bisa dipakai jika anda memakai ISP Speedy, karena psiphon hanya menggunakan koneksi dan membebaskan kuota. Kan speedy itu unlimated, alias tidak usah memakai kuota, tapi memakai batas tenggang.

Jadi hal yang perlu kalian gunakan untuk internetan gratis di PC dengan Psiphon adalah modem dan Sim Card (lebih baik gunakan yang 0 kuota). Psiphon menggunakan metode SSH, tapi dengan menggunakan psiphon kita tidak usah repot mengurusi Inject, Akun SSH, Setting Bitvise, Setting Proxifier. Di psiphon kita tinggal buka, tunggu beberapa saat, langsung konek. Tapi kekurangan dari psiphon adalah kecepatan internetnya yang dibilang lemot jika memakai SC 0 kuota, tapi beda cerita jika menggunakan SC ada kuota, dengan SC ada kuota jaringan internet menggunakan psiphon lumayan. Tetapi jika menggunakan SC ada kuota, ditakutkan menyedot kuota yang ada. Pengalaman saya pribadi sih memakai SC ber kuota menyedot kuota seperti biasa.

Nah intinya jika anda mempuyai Sim Card tidak ada kuota, dan dari pada didiamkan lebih baik kita manfaatkan dengan Internetan Gratis Di PC Dengan Psiphon

Jika anda berminat ingin Internetan Gratis bisa download langsung disini :



password : juankairwebster.blogspot.com

Tutorial

Pertama bahan yang harus anda siapkan :
  • Modem beserta Sim Card sudah tersambung di PC
  • Psiphon yang sudah didownload disini
Jalankan psiphon, lalu centang :
  • SSH+
  • Don't Proxy Domestic Web Sites
Internetan Gratis Di PC Dengan Psiphon

Tunggu beberapa saat sampai logo sebelah kiri berubah menjadi Centang Warna Hijau



Nah jika ada yang kurang jelas dengan tutorial diatas, bisa langsung bertanya di kolom komentar

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments