Cara Mendapatkan Uang Dari 8share

Cara Mendapatkan Uang Dari 8share

8share adalah website ini hampir serupa dengan shorte, adfly, dkk. Tetapi bedanya 8share memakai metode PPV, atau Pay Per Visit. Jadi kita akan dibayar jika ada orang yang mengunjungi blog yang disubmit oleh kita. 8share sebenarnya dari Malaysia, tetapi 8share menyediakan mata uang Rupiah diperhitungannya. Jadi lebih memudahkan kita untuk menghitung jumlah uang yang didapat. Selain jumlah uang yang akan didapat, kita juga bisa mendapatkan point. Point ini bisa ditukarkan Kaus dan Stiker sesuai jumlah point yang didapat.

Kita bisa mengambil uang yang didapat jika sudah mencapai Rp. 100.000 sampai Rp. 1.500.000. Setiap orang yang mengunjungi blog submit-an anda, anda akan memperoleh kurang lebih Rp.250, sesuai blog yang anda submit. Tidak sembarangan blog yang bisa anda submit, blog yang bisa disubmit hanya yang ada di Folder Special 8share. Jika uang sudah terkumpul Rp. 100.000 lebih, anda bisa mengambilnya lewat bank BPD Riau, Bank BJB, Bank Bukopin, Bank Central Asia (BCA), Bank Danamon, Bank Internasianal Indonesia, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Muamalat Indonesia, Bank Negara Indonesia, Bank Panin, Bank Permata, Bank Rakyat Indonesia, Bank Rakyat Indonesia Syariah, Bank Sinarmas, Bank Syariah Mandiri, Bank Tabungan Negara, CIMB Niaga, Citi Bank, OCBC NISP, OUB. Jika anda berminat untuk mendapatkan uang dari 8share bisa simak tutorial dibawah ini.

Tutorial

Pertama anda kunjungi 8share

Cara Mendapatkan Uang Dari 8share

Lalu klik "Jadi Member Sekarang"

Cara Mendapatkan Uang Dari 8share

Isi data diri anda sesuai kolom yang tersedia, jika sudah klik "Create My Account"
Tunggu beberapa saat untuk menerima konfirmasi email, lalu check email kalian.

Cara Mendapatkan Uang Dari 8share

Lalu klik link yang warna hijau.
Jika sudah terkonfirmasi, anda bisa langsung kunjungi kembali 8share
Klik "Special" pilih postingan yang kira-kira menurut anda paling menarik, jika sudah ditemukan klik "View This Special"

Cara Mendapatkan Uang Dari 8share

Lalu share disosial media pilihan anda, atau klik "Get Yout Unique Share Link" untuk sosial media selain Twitter dan G+

Cara Mendapatkan Uang Dari 8share

Selesai deh, tinggal tunggu teman anda mengunjungi blog yang baru saja anda submit. Jika ada pertanyaan seputar Cara Mendapatkan Uang Dari 8share bisa tanyakan dikolom komentar

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
4 Comments

4 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Dari 8share"

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster