Cara Check Score SEO Pada Blog/Website

Cara Check Score SEO Pada Blog/Website
SEO atau Search Engine Optimization adalah pengoptimalan suatu website atau blog untuk mempermudah diindex oleh pesin pencarian seperti Google, Bing,dll. SEO juga sangat penting karena dengan kita mengoptimalkan SEO dengan baik secara tidak langsung trafik Blog atau Website kita akan bertambah, karena kebanyakan artikel di blog atau website cepat diindex oleh search engine, dan akan memperoleh trafik berkualitas. Nah jika kita sudah mengoptimalkan SEO pada blog kita dan ingin mengetahui berapakah score seonya bisa simak tutorial dibawah ini. Tutorial dibawah kita akan check menggunakan website multifungsi yaitu Chkme.com. Chkme bisa mengcheck berbagai yang berhubungan dengan blogging. Contohnya check SEO, check Pagerank, Check Site Ranking, dan Grader. Tetapi yang lebih banyak digunakan dari chkme adalah check SEO. Dan berikut ini adalah tutorial Cara Check Score SEO Pada Blog/Website

Tutorial

Pertama buka chkme.com
Lalu masukan Link blog kalian dikolom yang tersedia, tanpa memakai " http:// ".
Contoh : juankairwebster.blogspot.com
Cara Check Score SEO Pada Blog/Website

Klik "Check Seo Score"

Nah akan terlihat beberapa informasi yang menunjukan tentang Blog kita. Jika ingin melihat hasil score nya scroll saja kebawah.

Cara Check Score SEO Pada Blog/Website
Jika anda ingin memasang widget score seo dari chkme, bisa copy semua script yang ada di bar, lalu paste di widget HTML, lalu pasang. Nah kalau ada pertanyaan seputar Cara Check Score SEO Pada Blog/Website bisa tulis dikolom komentar.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
9 Comments

9 Responses to "Cara Check Score SEO Pada Blog/Website"

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster