Contoh Script PBO C++ Menggunakan If Else dan Switch Case


Contoh Script PBO C++ Menggunakan If Else dan Switch Case- PBO (Pemprograman Basis Objek) adalah (dari wikipedia) paradigma pemrograman yang berorientasikan kepada objek. Semua data dan fungsi di dalam paradigma ini dibungkus dalam kelas-kelas atau objek-objek. Bandingkan dengan logika pemrograman terstruktur. Setiap objek dapat menerima pesan, memproses data, dan mengirim pesan ke objek lainnya, atau yang biasa saya sebut pemprograman yang biasa kita pakai dikehidupan sehari-hari.

Contoh script PBO yang saya buat ini bertemakan Beli Handphone, script ini memuat if else dan switch case pada beberapa bagian dan juga ada proses aritmatika pada pembayarannya. Kalau kalian ingin coba atau jadikan sebagai referensi bisa download via link dibawah ini.



Jika ingin ada yang perlu ditanyakan seputar script diatas bisa komentar atau hubungi saya via email di widget sidebar.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Contoh Script PBO C++ Menggunakan If Else dan Switch Case"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster