Cara Menggunakan Fake GPS Di Pokemon Go (Simpel No Root)

Cara Menggunakan Fake GPS Di Pokemon Go (Simpel No Root)

Cara Menggunakan Fake GPS Di Pokemon Go (Simpel No Root) - Kalo kamu termasuk gamers mager (males gerak) trik ini cocok banget nih buat  kamu, karna walaupun kamu dalam keadaan diam, character dalam pokemon go akan terus bergerak sesuai keinginan kamu. Yang kamu butuhkan cuma laptop/pc dan pokewhere/pokevision sebagai pemandunya.

Lewat software ini kamu hanya harus tekan W,A,S,D untuk bergerak dan klik mouse untuk tekan objek. Cara curang ini juga bisa dimanfaatkan untuk jasa joki akun pokemon go yang tentunya membawa keuntungan buat kamu. Kalo kamu berminat download softwarenya lewat link dibawah ini.


Buat cara settingnya bisa kamu liat di youtube biar jelas. Dan jangan lupa install dulu apk pokemon go nya ya lewat aplikasi diatas (APK Pokemon Go Terbaru). Nah jika ada yang perlu ditanyakan seputar Cara Menggunakan Fake GPS Di Pokemon Go (Simpel No Root) bisa tulis dikolom komentar.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Menggunakan Fake GPS Di Pokemon Go (Simpel No Root)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster