Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan HTML5 Dengan Mudah


Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan HTML5 Dengan Mudah- Intel XDK Merupakan sebuah software untuk membuat aplikasi berbasis android menggunakan HTML5. Selain Android Studio, kita juga bisa menggunakan Intel XDK ini untuk membuat aplikasi android yang tak kalah bagusnya, dan keunggulan yang paling mencolok ialah kita bisa coding menggunakan HTML5 dengan mudah. Jadi tidak usah ribet-ribet buat kalian yang kesulitan mempelajari java.

Fitur yang ditawarkan juga tak jauh beda dengan Android Studio, salah satunya Live Preview, jadi script kita akan langsung di compile di device android yang telah disambungkan menggunakan USB. Selain itu intel XDK juga sudah menyediakan framework siap pakai, jadi tinggal dipilih saja.


Kalau kalian penasaran ingin mencoba membuat aplikasi android menggunakan HTML5, bisa download langsung diwebsite resminya untuk mendapatkan versi yang terbaru.



Nah sekian Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan HTML5 Dengan Mudah, untuk mempelajari lebih tentang html5 kalian bisa ke link dibawah ini





Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan HTML5 Dengan Mudah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster