Cara Mengganti Tema Gmail Dengan Mudah

Cara Mengganti Tema Gmail Dengan Mudah

Gmail atau kepanjangan dari Google Mail memungkinkan kita untuk mengirim pesan resmi, promosi, notifikasi, dan pesan pribadi. Menurut saya Gmail lebih praktis dan mudah dipakai dibandingkan yang lain. Mungkin saat kita sedang 0mendaftar sesuatu, contoh sedang mendaftar akun Facebook, Twetter, Globallshare, pasti membutuhkan email untuk konfirmasi, nah Gmail cocok untuk mendaftar sesuatu, karena Gmail fast respond.

Dengan berbagai manfaatnya, Gmail mungkin banyak diminati orang-orang. Nah dengan berbagai kebutuhannya itu, pasti kita jenuh dengan tampilan default nya kan ? maka saya sekarang akan berbagi tutorial untuk mengganti tampilan Gmail agar terlihat fresh dan tidak membosankan. Berikut tutorial Cara Mengganti Tema Gmail Dengan Mudah

Tutorial

Pertama buka Gmail kalian, dengan cara ke Google terlebih dahulu, lalu klik Gmail.

Cara Mengganti Tema Gmail Dengan Mudah

Jika sudah, klik "Setting" > "Tema". Atau bisa klik TemaGmail

Cara Mengganti Tema Gmail Dengan Mudah

Nah disitu banyak pilihan tema yang bisa anda pilih secara gratis.

Cara Mengganti Tema Gmail Dengan Mudah

Kalau sudah menemukan tema yang dikira cocok oleh anda, klik tema-nya, tunggu Proses nya beberapa saat, lalu lihat hasilnya.

Cara Mengganti Tema Gmail Dengan MudahNah selesai deh, berikut tadi adalah Cara Mengganti Tema Gmail Dengan Mudah, jika ada yang perlu ditanyakan seputar topik diatas, bisa tulis dikolom komentar

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Mengganti Tema Gmail Dengan Mudah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster