Cara Memasang Favicon Di Blog

Cara Memasang Favicon Di Blog
Setelah kita membuat favicon sendiri menggunakan Greenfish Icon Editor, saat nya kita untuk memasangny di blog kita. Caranya cukup mudah dan simpel, hanya memasangnya via Tata Letak, tetapi ini butuh proses yang cukup lama agar favicon kita terpasang. Walaupun cara memasang favicon sangatlah mudah, tetapi beberapa orang belum mengetahuinya. Oleh karena itu saya akan berbagi seputar Cara Memasang Favicon Di Blog.

Tutorial

Pertama tama buka blogger.com
Lalu pilih blog yang mau anda pasang favicon
Klik "Tata Letak > Edit Di Bagian Favicon"


Cara Memasang Favicon Di Blog

Klik "Choose File" lalu arahkan/pilih favicon yang sudah anda buat, jika sudah klik "Simpan"

Cara Memasang Favicon Di Blog

Jika sudah tersimpan tinggal tunggu prosesnya, jangan heran jika favicon blog anda tidak juga terganti, karna proses pergantian favicon ini butuh waktu yang lumayan lama, bisa berjam-jam bahkan berhari-hari. Nah jika ada yang perlu ditanyakan seputar Cara Memasang Favicon Di Blog bisa tulis dikolom komentar.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Memasang Favicon Di Blog"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster