News Ballon d'Or 2013





JUANKAIR NEWS- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik sepanjang tahun 2013. Karena itulah, Ancelotti sangat mendukung jika pemain dengan sebutan CR7 itu meraih gelar Ballon d'Or.

Winger asal Portugal ini akan bersaing dengan bintang Barcelona, Lionel Messi dan pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, untuk memperebutkan gelar individu nan prestisius tersebut. Tetapi menurut Ancelotti, Ronaldo merupakan satu-satunya pemain yang pantas membawa pulang trofi itu, yang pernah diraihnya pada tahun 2008.

"Jika kita berbicara tentang Ballon d'Or, Ronaldo merupakan pemain yang lebih baik dibandingkan yang lain pada tahun 2013," ujar Ancelotti dalam sebuah jumpa pers.

"Ronaldo merupakan pemain yang unik karena semua bakatnya dan profesionalismenya. Dia pemain yang luat biasa dalam hal konsistensi."

Ancelotti juga berbicara tentang pertandingan melawan Espanyol akhir pekan ini dalam lanjutan Liga BBVA. Dia menggarisbawahi pentingnya laga tersebut dalam mewujudkan ambisi El Real untuk meraih gelar juara.

Saat ini, pasukan Santiago Bernabeu menempati peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid, yang akan saling membunuh pada Sabtu (11/1/2014) waktu setempat atau Minggu (12/1) dini hari WIB.

"Kami harus berkompetisi dengan dua tim yang sangat kuat untuk memenangi liga. Atletico Madrid telah menghadirkan kejutan untuk semua orang."

"Pertandingan besok penting. Kami ingin mengakhiri paruh pertama musim ini dengan kemenangan tetapi kami tahu mereka tangguh. Ini akan menjadi laga yang sulit tetapi kami harus melakukan yang terbaik untuk menang."

Tetapi baru baru ini salah satu media spanyol telah membocorkan hasil ballon d'Or 2013 yaitu di peringkat pertama ada Lionel Messi, dan di urutan kedua C. Ronaldo, ketiga Ribery, ke empat Iniesta, dan yang menempati urutan keempat adalah Zlatan Ibrahimovic
berikut Screenshot nya :










sumber - bola.kompas.com & Bola.net

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "News Ballon d'Or 2013"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster