Berita Jogja Di Guncang Gempa 6,5 SR



JUANKAIR- Gempa 6,5 SR yang berpusat di Kebumen membuat panik warga Yogya. Menurut warga sekitar, mereka merasakan gempa tersebut selama 2 menit, diawali dengan diawali dengan getaran kecil, berhenti, kemudian bergetar lagi dengan agak kencang.
Warga sekitar juga terlihat panik dan berhambur-hamburan keluar rumah pada saat gempa terjadi. Beberapa pengendara motor juga menghentikan kendaraannya karena merasakan pusing. Beberapa orang juga melaporkan tembok rumahnya retak-retak
Gempa dengan kekuatan 6,5 skala Richter (SR) itu terjadi pukul 12.14, Sabtu (25/1/2014), dengan kedalaman 48 kilometer dan 104 kilometer barat daya Kebumen, Jawa Tengah. Hampir seluruh Yogyakarta merasakan ini, seperti di daerah Gunung Kidul, beberapa orang terlihat panik dan keluar rumah.










Sumber- Regional Kompas

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Berita Jogja Di Guncang Gempa 6,5 SR"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster