Cara Cek Kuota XL Terbaru 2016

Cara Cek Kuota XL Terbaru 2016


Cara Cek Kuota XL Terbaru 2016 - XL adalah salah satu provider di Indonesia yang melayani kebutuhan komunikasi via seluler. Selain sms dan telepon, xl juga menyediakan layanan internet yang jaringannya cukup kencang (tergantung daerah) dan stabil. Tapi jika dibandingkan masalah harga dengan provider lain, xl terbilang cukup mahal, tetapi harga sesuai kualitas.

Ada banyak paket kuota yang disediakan xl, kalian bisa liat DISINI, disitu tertera daftar nama paket dan harganya. Jika anda baru saja memakai xl dan belum tahu Cara Cek Kuota XL Terbaru 2016, bisa simak tutorial dibawah ini

Tutorial

Pertama buka telepon

Cara Cek Kuota XL Terbaru 2016

lalu ketik *123*3*4*2#

atau ada juga cara lain yaitu

Cara Cek Kuota XL Terbaru 2016
 dengan cara ketik *123*7*1#

Nah itu dia cara Cara Cek Kuota XL Terbaru 2016, jika ingin yang simpel download saja aplikasi XL di playstore. Kalau ada kesalahan bisa komen via blogger atau kirim email lewat widget samping disidebar. Sekian tutorial Cara Cek Kuota XL Terbaru 2016, semoga bermanfaat.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Cek Kuota XL Terbaru 2016"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster