Cara Memakai Wifi Id Gratis Android

Cara Mengakses Wifi Id Gratis Android


Wifi ID adalah jaringan internet besutan Speedy yang sangat mudah ditemui sinyalnya, bisa di sekolah/kampus, kantor, jalan-jalan tertentu, sampai modem speedy yang terpasang dirumah (speedy instan). Harga wifi id lebih mudah dibandingkan jaringan internet speedy biasa. Walaupun harganya yang relatif murah, tapi tidak sedikit orang yang mencari akun wifi id secara gratis di Internet. Banyak kendala jika memakai akun wifi id gratisan yang disebar di internet, misalnya susah login. Hal ini disebabkan ada orang lain yang sedang memakai akun yang sama dengan yang anda mau pakai. Untuk mengatasi hal tersebut, saya sudah menyiapkan aplikasi yang bisa langsung konek tanpa login.

Hanya tinggal memakai aplikasi Psiphon, kita bisa langsung mengakses internet tanpa login. Dan yang paling penting aplikasi ini sangat mudah kita pakai, hanya klik Start psiphon bisa langsung beroprasi. Untuk mengetahui cara memakai psiphon untuk wifi id, bisa simak tutorial dibawah.

Tutorial

Pertama download "Psiphon" di Playstore
Aktifkan koneksi wifi id
Masuk ke Psiphon, lalu
  • Centang "Tunnel Whole Device (requires  root for android 4.0+)"
  • Centang "Connect through an HTTP Proxy"
  • Centang "Use system netwok setting"
Di menu "Select region" pilih saja "Best Perfomance"
Dan klik "Start"

Tunggu beberapa saat sampai logo psiphon dari warna merah ke biru. Jika logo sudah berwarna biru berarti anda sudah bisa mengakses internet.



Sekian tutorial tentang Cara Memakai Wifi Id Gratis Android, semoga anda bisa terbantu dengan tutorial diatas, dan jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan tulis dikolom komentar.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
2 Comments

2 Responses to "Cara Memakai Wifi Id Gratis Android"

  1. bakal nguranagn kuota wifi na moal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan metode Psiphon ini tidak ada sangkut paut dengan akun yang ada, tinggal konekan dengan wifi id > jalankan psiphon, langsung bisa memakai internet.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster