Download Octodad Dadliest Catch


penjelasan gambar



Octodad Dadliest Catch ini adalah game dengan gameplay yang cukup menarik, karna saat memainkannya hanya menggunakan klik kanan , klik kiri, dan klik scroll.
-Klik kanan untuk menggerakan kaki kanan
-Klik kiri untuk menggerakan kaki kiri
-Klik Scroll untuk mengganti pergerakan ke tangan

Diceritakan seekor Gurita menikahi seorang wanita dan dikaruniai dua orang anak (tapi ga tau anak nya asli atau adopsi hehehe~~ :v ). Saat gurita itu sedang bersih bersih di kebun belakang nya, istrinya mengajak keluarganya bertamasya ke mall lalu pergi ke aquarium, tetapi gurita itu tidak ingin pergi ke aquarium karena takut disembelih oleh seorang koki. Tapi demi keluarga gurita itupun mau aja ke aquarium.
Saat sudah sampai di arena aquarium, giruta itu bertemu dengan seorang pria berjas putih sedikit tua, seperti Prof. gitu lah. Gurita itupun takut dengan Prof. itu. Saat gurita itu dekat aquarium, dia melihat seorang wanita mirip dengan istri nya dari jauh. Ia pun mendekatinya, lalu saat mendekatinya ternyata itu bukan seorang wanita, melainkan boneka yang disusun menyerupai seorang wanita, yang dibuat oleh koki itu sebagai jebakan. Nah saat itu koki langsung datang dari belakang dan langsung menyerangnnya dengan pisau dapur, koki itu mengsambit gurita itu, tapi malah kena baju gurita itu dan ia langsung telempar ke aquarium dibawah nya.


Nah... cerita itu belum selesai, kalo mau tau maenin aja langsung game Octodad Dadliest Catch.
kalo mau mengdownload nya silahkan klik gambar Download dibawah ini :



Password rar. : eagle3zio.blogspot.com


Yap.. kalo ada yang ingin ditanyakan seputar game Download Octodad Dadliest Catch ini langsung aja Komentar dibawah ini, dan jangan lupa tinggalin jejak dengan cara Follow ya :D




sumber link :  eagle3zio.blogspot.com

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Blog

Comments
4 Comments

4 Responses to "Download Octodad Dadliest Catch"

  1. game yang menarik boleh di coba nih untuk menambah koleksi

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dilarang menyisipkan link aktif di komentar bro, please baca aturannya dulu ya :D :)

      Delete

Silahkan berkomentar dengan sopan
Dilarang menyisipkan Link Aktif, OOT, SPAM, Promosi, Sara, Porno, dll.

Tapi jika ada hal penting yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa gunakan Widget Kontak Email yang sudah saya sediakan.


Sehubung dengan adanya error notifikasi komentar di blog ini, saya sarankan untuk bertanya di Widget Kontak Email, karena ditakutkan ada pertanyaan penting yang ditulis dikolom komentar tapi tidak tertanggapi.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Juankair Webster